Senin, 07 Januari 2013

Post Pertamaku

Assalamualaikum wr.wb ^^

Ini adalah blog resmi PERTAMA saya.. akhirnya  jadi juga blog ini  ^^
hihihihii.. maaf yaa kalo sedikit norak .. maklum blog ini dibuat ngumpet2 ditengah jam kerja berjalan..

Alasan buat blog ini berawal dari diharuskannya mengirim tugas tugas kuliah ke dosen. Dan ternyata  dosennya meminta kami untuk mengirimkannya via blog..
hmm.. awalnya perotes sih, kenapa ga via email aja?? yaa secara saya cuma punya email aktif dan ga mau ribed dengan membuat glog ini.. tapi yasudah semua buat kepentingan saya juga..

Berharap blog ini bisa membantu saya untuk berbagai kebutuhan study maupun kebutuhan hati saya ckakakak dan semoga coretan2 yg saya buat tidak menjengkelkan pembaca yaa  ^^

Salam kenal, terima kasih udah membaca sedikit kata sambutan dari saya hahahahaaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar